Friday, December 9, 2016

Pentingnya Menjaga Kesehatan Tubuh

Untuk anda yang saat ini kurang menjaga kesehatan tubuh maka anda harus lebih memperhatikan tubuh anda, karena kesehatan tubuh itu sangat penting guna menopang hidup kita, apabila kita memiliki tubuh yang sehat maka hidup kita juga akan berkualitas, bayangkan apabila anda mempunyai tubuh yang tidak sehat sehingga menjadi sarang penyakit. Pentingnya Menjaga Kesehatan Tubuh


Kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk anda bagaimana menjaga kesehatan tubuh supaya badan kita tetap sehat dan bugar. 

Pola Makan Teratur 

Makanan adalah hal yang paling butama bersangkutan dengfan kesehatan tubuh , karena pada dasarnya apa yang kita makan yang kita makan itu menjadi paktor tubuh kita menjadi sehat atau menimbulkan penyakit ? 

untuk pola makan yang teratur itu pagi, siang dan malam. pada saaat makan malam waktu yang paling tepat itu pukul 18.30 apabila anda makan lebih dari jam tersebut maka akan menimbulkan obesitas dan menyebabkan penyakit jadi sevbisa mungkin pada saat makan malam anda jangan lewat dari jam tersebut.

Makanan Sehat


Setelah anda mengatur pola makan anda anda juga harus memakan makanan yang sehat , percuma anda mengatur pola maknan anda tetapi anda memakan makanan yang tidak sehat sama saja bohong itu tetap saja akan enimbulkan penyakit.

Kata 4 sehat 5 sempurna sudah menjadi hal sangat tidak asing lagi di dengar , setelah anda mengatur pola makan anda anda harus mengkonsumsi makanan yang sehat itu seperti mengkonsumsi sayuran karena sayuran itu sangat baik untuk tubuh anda walaupun banyak orang yang tidak menyukai sayuran, tapi apa salahnya mencoba dulu ? sayuran tidak seburuk yang anda pikirkan, sayuran itu sangat lezat apalagi kalau anda sudah tau cara mengolah sayuran menjadi makanna yang sehat, tentunya anda jangan takut untuk mengkonsumsi sayuran.

Olahraga 


Setelah makan anda teratur dan meamakn makanan yang sehat selanjutnya anda harus olahraga. kenapa olahraga itu sehat ? karena dengan olah raga akan menggerakan badan kita dan treproduksi aliran darah dan metabolisme lainnya menjadi lancar , dengan olahraga anda dapat membakar lemak penyebab penyakit di dalam tubuh anda. setelah makan anda teratur dan meamakn makanan yang sehat.

Minum Air Putih


Banyak manfaat yang akan anda dapatkan apabila anda rajin meminum air putih, karena aior putih dapat menetralisir racun yang terdapat dalam tubuh anda, banyak meminum airt putih sangat sehat untuk kulit anda sehingga mengakibatkan kulit anda sehat dan bersih.

di bandingkan dengan minuman yang lainnya seperti soda ,kopi sepuluhkali lipat air putih lebih baik daripada minuman tersebut . minimalnya anda dalah sehari meminum 8 gelas air putih di barengi dengan pola makan teratur, makanan sehat dan olah raga selanjutnya anda meminum air putih maka tubuh anda akan bugar dan sehat terbebas dari penyakit.

Tidur Yang Cukup

Setelah anda melakukan hal yang sudah saya sebutkan di atas tahapan terakhir meneympuirnakan kesehatan tubuh anda yaitu tidur yang cukup karena pada saat tidur otak akan beristirahat dan me refresh kembali memori otak yangs eharian sudah anda gunakan. apabila anda seorang yang sangat menyukai gadang maka hal itu harus segera di jauhi karena gadang bisa menimbulkan penyakitb dan juga dengan anda bergadabng maka anda tidak membererikan kesempatan untuk otak anda beristrirahat dan me refresh kemali memori. 

pada saat pagi hari apabila anda malamnya tidur dengan cukup maka saat terbangun anda akan bugar dan siap melanjutkan aktuifitas anda selanjutnya hari ini anda akan semangat bekerja, anda akan ceria dan ini juga berpengaruh pada kesehatan masa depan anda. Obat Kesehatan 

deda dengan seorang yang malamnya bergadang , paginya akan ngantuk malas untuk bekerja, tidak ada semangat sehingga hal yang di lakukan oleh seseorang yang suka bergadang itu akan sia sia dan masadepannya juga tidak akan sehat.

Anda tinggal memilih ingin memiliki masadepan yang sehat atau tidak sehat ?

setelah anda menjaga pola makan yang teratur, makan makanan yang sehat, olahraga, minum air putih dan tidur yang sehat maka anda akan mandapatkan tubuh yang bugar sehat dan mencerahkan masadepat anda.

sekian tips dari saya mengenai pentingnya menjaga kesehatan tapi semua yang kita lakukan itu tergantung yang di atas, kita sebagai manusia yang berikhtiar supaya tubuh kita sehat dengan ikhtiar yang kita lakukan juga berdoa kepada sang maha pencipta, karena semuanya sudah di atur oleh yang di atas. Terimakasih Semoga Bermanfaat :) 


Disqus Comments