Thursday, December 1, 2016

Obat Bercak Putih Di Selangkangan Wanita

Apakah di selangkangan anda terdapat bercak putih ? bercak putih di selangkangan adalah infeksi jamur yang mengakibatkan bercak putih di selangkangan anda, apakah berbahaya ? ya apabila di biarkan ini akan sangat berbahayan jadi anda perlu mengobatinya dengan  Obat Bercak Putih Di Selangkangan Wanita.


Risiko untuk mengalami Infeks Selangkangan akan meningkat pada orang-orang berikut : 
  • Orang yang sering mengenakan pakaian ketat, seperti celana pendek dari bahan lycra atau denim.
  •  Pengidap HIV, obesitas, diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2.
  • Sedang mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh.
  • Sedang mengonsumsi antibiotik yang membunuh bakteri baik yang biasanya menekan pertumbuhan kandida.
  • Sedang mengonsumsi corticosteroid dalam bentuk oral ataupun oles.
  • Berhubungan seksual dengan orang yang lebih dulu mengidap infeksi jamur.
  • Mengalami luka pada membran lendir dalam mulut atau  sistem pencernaan.

Penyebab Bercak Putih Di Selangkangan : 

Infeksi Jamur

Infeksi jamur merupakan penyebab tersering gatal di selangkangan, istilah medisnya tinea cruris. Jamur mudah tumbuh pada selangkangan karena umumnya daerah ini lembab apalagi kebersihannya kurang. Ciri khas dari jamur pada selangkangan yaitu berwarna merah-coklat sampai kehitaman dengan batas tegas seperti pulau (lihat gambar di atas), kulit bersisik (mengelupas) dan terkadang terdapat area yang sepertinya menyembuh di bagian tengah (central healing). Rasa gatal semakin parah ketika berkeringat.

Intertrigo 

Merupakan peradangan pada kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Hal ini terjadi ketika kulit teriritasi oleh gesekan antar kulit atau dengan pakaian, yang diperburuk oleh kelembaban dan panas. Faktor risiko intertrigo mencakup obesitas, panas, dan kelembaban.

Gejala Intertrigo yaitu kemerahan pada kulit, rasa terbakar, dan gatal-gatal di lipatan kulit termasuk lipat paha atau selangkangan. Infeksi Bakteri Iritasi seperti pada intertrigo membuat kulit menjadi rentan terhadap infeksi. Salah satunya adalah infeksi bakteri yang ditandai dengan gatal diselangkangan berwarna kemerahan, dan terbentuk nanah. Jika parah bisa menimbulkan rasa nyeri dan demam.


Scabies Skabies

Merupakan peradangan kulit yang disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabies. Salah satu tempat favoritnya adalah kulit yang tipis seperti sela-sela jari, perut, dan daerah selangkangan. Ditandai dengan rasa gatal pada kulit terutama di malam hari dan ada anggota keluarga atau teman satu rumah yang ikut terkena.

Reaksi alergi Iritasi kimia seperti deterjen, semprotan tubuh, krim, salep, pelembut kain, busa kontrasepsi atau jeli dapat memicu reaksi alergi pada tubuh. Hal ini mungkin, pada gilirannya, menyebabkan pembentukan gatal, ruam merah pada selangkangan. Penyebab lainnya Ada banyak penyebab lain yang juga mungkin menimbulkan gatal di selangkangan. Seperti kutu kemaluan atau Phthirus pubis. Diabetes melitus yang ditandai dengan tingginya kadar gula darah juga dapat menimbulkan gatal pada selangkangan. Bahkan mungkin akan memperburuk kondisi yang sudah ada.

lalu bagaimana cara mengobatinya ? Apa Obat Bercak Putih Di Selangkangan Wanita ? nah sekarang saya akan membahas obat yang benar benar ampuh ini dandi jamin 100% obat ini sangat aman dan tanpa efek samping karena obat ini di buat secara herbal tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun. apabila anda melakukan pengobatan secara herbal maka anda akan mendapatkan beribu manfaat lainnya untuk kesehatan tubuh anda , juga menggunakan pengobatan secara herbal akan menyembuhkan secara permanen tanpa adanya lagi kambuh penyakit, pokoknya penyakit yang anda derita akan sembuh total.


Jelly Gamat Gold-G Obat Bercak Putih Di Selangkangan Wanita adalah obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut spesies emas piliha dan mampu menyembuhkan gatal di selangkangan dan membunuh virus serta jamur pada kulit selangkangan. Jelly Gamat mengandung Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan seperti Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Jelly Gold-G mengandung omega3, omega6, omega9, protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminologycans, anti septic alami, lektin, vitamin. Yang mana kandungan tersebut mampu membunuh jamur pada kulit selangkangan dan mempercepat penyembuhan gatal di selangkangan. 



Ketik :
GGNV, Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Contoh: 
GGNV, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Dalam setiap pemesanan produk wajib mencantumkan kode produk GGNV, Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti contoh diatas , pihak dari kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus di bayar dan memberikan no.rekening untuk sistem pembanyaran.

Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat 
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran
  • Cara Pesan Jelly Gamat Secara Online





Disqus Comments