Saturday, November 26, 2016

Obat Menopause Dini Tanpa Efek Samping

Apa dalam usia 30 tahun anda mengalami menopause dini ? normalnya wanita mengalami menopause yaitu pada usia 50 tahun. Tetapi apabila dalam usia 30 tahun anda mengalami menopause maka perlu di waspadai karena bisa menyebabkan bahaya ! Cara mengobati menopause dini yang paling tepat adalah dengan obat menopause dini tanfa efek samping.


Menopause adalah kondisi berhentinya perdarahan dan siklus menstruasi, yang menandai akhir dari masa reproduksi wanita. Menopause umumnya terjadi pada wanita di usia 40-an atau 50-an. Tetapi, tahukah Anda bahwa kini banyak wanita yang mengalami menopause lebih dini. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk tekanan kerja dan stres. Nah, berikut adalah tanda-tanda wanita mengalami menopause dini, seperti dilansir Boldsky, mari simak..

Menopause dini dapat disebabkan beberapa hal berikut ini :

Kegagalan ovarium prematur
Pada kondisi ini, ovarium berhenti berfungsi secara normal saat usia seorang wanita belum mencapai 40 tahun. Wanita dengan kegagalan ovarium prematur memiliki kemungkinan mengalami menstruasi, namun umumnya mengalami kesulitan hamil.

Genetik
Peneliti meyakini usia menopause seorang wanita terkait dengan genetik. Umumnya seorang anak perempuan akan memulai masa menopause tak jauh berbeda dengan ibunya. Jika seorang ibu mengalami menopause dini, maka anak perempuannya berisiko enam kali lebih tinggi mengalami hal yang sama.

Terapi radiasi dan kemoterapi
Pengobatan kanker atau penyakit lain yang menggunakan kemoterapi atau terapi radiasi di sekitar panggul dapat menyebabkan menopause dini. Hal ini disebabkan terganggunya ovarium untuk berfungsi normal.

Tindakan bedah
Operasi yang dilakukan untuk mengangkat ovarium karena berbagai alasan dapat menyebabkan menopause dini.

Obat-obatan dan penyakit lainnya
Menopause dini juga dapat disebabkan efek samping obat-obatan, penyakit kronis yang menahun, tumor pada kelenjar pituitari dan hipotalamus serta gangguan psikis. Selain itu, penyakit autoimun seperti rheumatoid arthritis dan kelainan kromosom seperti sindrom Turner juga dapat menyebabkan menopause dini.

Kebiasaan merokok
Merokok merupakan salah satu kebiasaan yang dapat memengaruhi terjadinya menopause. Beberapa penelitian mengungkap bahwa wanita yang merokok cenderung mengalami menopause lebih cepat dibandingkan wanita yang tidak merokok.

Kegemukan
Pada wanita yang gemuk, terdapat kemungkinan estrogen tersimpan dalam jaringan lemak sehingga menyebabkan menopause dini. Kegemukan dapat diukur dan ditandai dengan tingginya angka indeks massa tubuh.

Gejala Menopause Dini

Menopause dini umumnya memiliki gejala yang hampir serupa dengan menopause yang terjadi secara normal.

Keluhan menopause yang sering diungkapkan antara lain, menstruasi yang tidak teratur, menstruasi yang lebih banyak ataupun sedikit dibanding biasanya. Selain itu, tak jarang merasakan sensasi panas seketika yang menyebar ke tubuh bagian atas atau hot flushes.

Beberapa gejala lain yang mengikuti menopause dini, seperti vagina kering, kesulitan mengendalikan buang air kecil atau gangguan kandung kemih, dan kulit, mulut atau mata menjadi lebih kering.

Pada sebagian wanita menopause juga mengakibatkan gangguan emosi seperti mood yang buruk, merasa tidak tenang, depresi ringan, sulit tidur hingga berkurangnya gairah seksual.

Nah maris ekarang kita bahas Obat Menopause Dini Tanpa Efek Samping . apa obatnya ? mari simak


Ace Maxs Obat Menopause Dini Tanpa Efek Samping merupakan jus kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah dengan tekonologi tinggi sehingga menghasilkan produk berkualitas untuk menjaga kesehatan Anda. Diproduksi secara modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Banyak orang telah memakain jus kulit manggis Ace Maxs ini. 

Ace maxs adalah produksi dari PT H2O Indonesia yang mempunyai kandungan antioksidan tinggi. Kandungan antioksidan ini diperoleh dari kulit dan daging buah manggis. Selain komposisi Manggis, ada juga daun sirsak yang bagus untuk tubuh anda. Ace maxs aman di konsumsi karena sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331

Manfaat Kulit Buah Manggis Untuk Menopause Dini

Telah dilakukan berbagai penelitian yang melalui pengujian dan tes laboratorium oleh para pakar kesehatan, dan benar saja didapat disimpulkan bahwa ace max's memiliki kandungan zat antioksidan yang luar biasa dan dinyatakan lebih ampuh dibandingkan dengan vitamin C dan E. Buah manggis mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. 

Di dalam kulit buah manggis mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml, dan tergolong polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat yang dapat mengatasi berbagai penyakit, salah satu penyakit yang dapat di sembuhkan dan terbukti secara medis salah satunya penyakit Menopause Dini.

Ekstrak Daun Sirsak

Hasil penelitian membuktikan bahwa ekstrak daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Senyawa Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu membasmi dan menghambat pertumbuhan 12 jenis penyakit yang sangat mematikan. 12 macam kanker itu beberapa diantaranya: penyakit kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel yang lain dalam tubuh.

Dengan kemampuan dan senyawa accetogennins yang terdapat dalam daun sirsak tersebut, mampu mengatasi dan membasmi termasuk menghambat pertumbuhan sel kanker secara selektif tanpa merusak sel-sel tubuh yang lain dan juga dapat meningkatkan serta memperbaikai sistem imunitas (kekebalan tubuh) menjadi lebih baik.

Dan yang paling menakjubkannya lagi, daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan metode kemoterapi. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa ace max's adalah obat tradisional pencegah menopause dini yang terbaik dan telah terbukti secara klinis, jadi ace maxs sangat cocok di gunakan sebagai obat menopause dini tanpa efek samping.

LEGALITAS ACE MAXS






WAJIB CANTUMKAN KODE AMNV 
Ketik :
AMNV, Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Contoh: 
AMNV, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cikoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Dalam setiap pemesanan produk wajib mencantumkan kode produk AMNV, Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti contoh diatas , pihak dari kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus di bayar dan memberikan no.rekening untuk sistem pembanyaran.

Catatan untuk Cara Pemesanan Ace Maxs 
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran
  • Cara Pesan Secara Online



Disqus Comments