Tuesday, December 13, 2016

Obat Untuk Benjolan Testis

Ada beberapa hal penyebab terjadinya benjolan di testis salah satunya adalah kanker , apabila di testis anda terdapat benjolan maka anda harus mewaspadainya. andas harus tetap dalam memilih bagaiman cara mengobatis benjolan di testis dan juga harus teliti dalam memilih obat benjoaln untuk testis.


Testis adalah organ seks pria yang berbentuk oval yang berada di dalam skrotum atau kantong kemaluan. Testis adalah bagian penting dalam sistem reproduksi pria karena organ inilah yang menghasilkan hormon testosteron dan sperma. Kedua produk dari testis ini memiliki peran yang vital dalam perkembangan dan fungsi seksual seorang pria.

Obat Benjolan Untuk Testis;- Apabila di testis anda kaum pria terdapat benjolan yang aneh maka anda harus mewaspadainya dan juga menangani karena testis itu adalah investasi paling berharga untuk kaum pria , setiap wanita umumnya pasti menyukai testis dan karena testis juga anda mendapatkan keturunan maka mulai saat ini anda harus lebih menjaga lagi kesehatan testis anda karena di balik testis yang sehat maka di sana terdapat wanita yang ouas dan kualitas yang hebat.

Kanker Testis

Berikut ini adalah jenis-jenis kanker testis yang dikelompokkan berdasarkan jenis sel kanker, yaitu:
  • Kanker testis sel nutfah (Germ Cell). Jenis dari kanker testis yang paling umum., sekitar 95 persen dari semua kasus yang ada. Sel nutfah adalah jenis sel yang digunakan tubuh untuk membentuk sperma. Kanker testis jenis ini terbagi lagi menjadi dua jenis, yaitu seminoma (pertumbuhan dan penyebaran lambat) dan nonseminoma (pertumbuhan dan penyebaran cepat).
  • Limfoma. Jenis kanker yang muncul sekitar 4 persen dari keseluruhan kasus testis yang muncul.
  • Tumor sel Leydig. Jenis kanker yang muncul sekitar 1-3 persen dari seluruh kasus kanker testis.
  • Tumor sel Sertoli. Jenis kanker yang muncul sekitar 1 persen dari seluruh kasus kanker testis.

Gejala Kanker Testis 
  • Benjolan atau pembengkakan di salah satu testis. Ini merupakan gejala yang paling umum terjadi akibat kanker testis. Benjolan dan pembengkakan bisa dengan atau tanpa disertai nyeri.
  • Rasa sakit yang tajam ataupun rasa pegal pada bagian testis dan skrotum. Rasa ini bisa datang dan pergi.
  • Skrotum Anda akan terasa berat.
  • Anda akan merasa kelelahan dan badan terasa tidak sehat.
  • Penimbunan cairan di dalam skrotum.

Pada umumnya dalam mengatasi benjolan di testis yaitu dui lakukannya pembedahan/operasi dengan biaya yang mahal. tetapi kini anda tidak perlu melakukan operasi supaya benjolan di testis anda sembuh anda dapat mengobatinya dengan obat herbal alami terbuat dari 100% bahan alami, dapat menyembuhkan benjolan secara permanen tanpa efek samping dan TANPA OPERASI di jamin benjolan di testis anda sembuh secara permanen.

ACE MAXS




Ace maxs Obat Untuk Benjolan Testis adalah ramuan kesehatan yang berkhasiat untuk pengobatan penyakit benjolan di testis. Bahan yang terdapat di dalam ace maxs ialah kulit manggis dan daun sirsak. Buah manggis di debut juga dengan queen of fruits yaitu ratunya buah, karena di dalamnya kaya akan kandungan Vitamin yang sanagt berkhasiat untuk  pengobatan penyakit anda, akan tetapi rasio terbesar pada buah manggisi ini terdapat pada bagian buah yang di buang atau pada kulit mangis. Di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan XATHONE yang sangat tinggi jika di bandingkan dengan jenis buah-bauiahan lainnya. Senyawa xathone ini dapat berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak, serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda. Senyawa xathone juga dapat berfungsi untuk membunuh penyakit di dalam tubuh anda termasuk penyakit benjolan di testis yang saat ini anda derita.

Kulit manggis mengandung xanthone yang merupakan antioksidan tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, kulit manggsi juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.

Daun sirsak berkhasiat sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Selain itu daun sirsak juga di kenal sebagi antikanker, Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

TESTIMONI


LEGALITAS ACE MAXS





Ketik :
AMNV, Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Contoh: 
AMNV, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Dalam setiap pemesanan produk wajib mencantumkan kode produk AMNV, Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti contoh diatas , pihak dari kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus di bayar dan memberikan no.rekening untuk sistem pembanyaran.

Catatan untuk Cara Pemesanan Ace Maxs 
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran
  • Cara Pesan Secara Online




Disqus Comments