Thursday, December 15, 2016

Obat Untuk Sperma Encer

Pada umumnya sperma yang di hasilkan oleh setiap kaum lelaki yaitu seperma yang kental, namun apabila sperma anda tidak kental seperti umumnya atau bisa di bilang sperma anda encer maka anda harus mewaspadainya karena seperma encer itu bisa menjadi penyebab dari kemandulan, mulai dari saat ini apabila sperma anda encer maka anda harus mengobatinya dengan obat untuk sperma encer.


Ada banyak mitos yang beredar di masyarakat, salah satunya tentang kemandulan. Selama ini sering kali disebut jika pihak wanita yang selama ini paling sering mengalami kemandulan. Padahal faktanya para pihak pria juga bisa mengalaminya. Seperti apa gejala kemandulan yang dialami pria?

Tanda dari tubuh yang memperlihatkan adanya gejala kemandulan pada pria pastinya berbeda dengan wanita. Tanda yang pertama adalah pembengkakan para skrotum. Skrotum sendiri merupakan organ yang menggantung pada bagian belakang penis dan berfungsi sebagai “pembungkus” penis. Jika bagian tersebut membengkak itu merupakan gejala dari adanya penumpukan cairan, pertumbuhan yang abnormal dan peradangan yang bisa menyebabkan kemandulan. Sedangkan tanda yang kedua adalah orgasme kering, pernah dengar?

Orgasme kering merupakan kondisi dimana pria mendapatkan klimaks tapi tidak terdapat sperma atau sperma tidak keluar, sperma keluar sedikit atau sperma terlalu encer saat orgasme.

Selain tanda yang berbeda tersebut, ada pula tanda yang kadang bisa terjadi pada pria dan wanita yaitu adanya jerawat kistik yang merupakan salah satu kategori jerawat yang tergolong parah. Jika Anda mengalami kondisi seperti ini sebaiknya periksakan diri ke dokter termasuk dokter kandungan. Pasalnya jerawat kistis juga bisa jadi salah satu gejala kemandulan.



Berilkut adalah beberapa faktor dari sperma encer : 
  • Sering melakukan masturbasi atau onani secara berlebihan. Pria yang suka melakukan masturbasu atau onani akan berdampak buruk pada penurunan jumlah sperma yang dimilikinya, sehingga memunculkan sperma yang tidak normal
  • Suka mengenakan celana jeans atau celana dalam yang ketat karena dapat menyebabkan jumlah sperma menurun. Selai itu, membuat sperma anda seperti terjepit, sehingga membuat kerja testis atau penis terasa panas dan juga membuat gerak penis dan sperma kurang baik
  • Jika bekerja diluar ruangan atau terbiasa bekerja di udara terbuka, suhu yang panas akan membuat testis merasa panas atau gerah, sehingga testis tidak mampu bekerja secara maksimal apabila disekitar alat vital anda terganggu hanya karena suhu
  • Suhu. bekerja di tempat yang panas, sehingga mempengaruhi suhu testis dan kerja testis karena testis menghasilkan sperma setiap saat.
  • Jumlah sperma dan kualitas sperma yang tidak baik dan normal, mungkin karena sering melakukan masturbasi
  • Memakai celana yang ketat, membuat gerak penis dan sperma kurang baik.
  • Gangguan hormon, seperti hormon testosteron dan kurangnya hormon FSH ( Folicel Stimulating Hormone ) dan berlebihnya hormon prolaktin
  • Gangguan Psikis seperti stress, kecemasan yang tinggi terhadap suatu hal dan depresi
  • Kurangnya vitamin yang banyak mengandung zat besi, serat, selenium dan zinc
  • Lingkungan yang tercemar misalnya : air
  • Kebiasaan atau gaya hidup yang kurang sehat, seperti : kegemukan, merokok, minum alkohol atau narkoba, dan suka makan – makanan yang berlemak tinggi. Karena lemak akan menghambat kerja dari testis( penghasil sperma ) dan berkurangnya hormon testosteron.
  • Adanya penyakit, seperti : tekanan darah tinggi, diabetes dsb.
  • Faktor usia. Ada beberapa pendapat mengemukakan seorang pria yang ketika memasuki usia 45 – 50 tahun mengalami pubertas yang kedua dalam arti keinginan dan gairah seksual masih cukup tinggi, tapi ketahuilah usia juga merupakan salah satu faktor penyebab sperma encer, karena jarang atau berkurangnya aktivitas seksual dimasa itu.
Apabila anda sedang mengalami sperma encer maka secepatnya anda harus mengobatinya, karena in sangat penting untuk kelangsungan kaum pria, jangan khawatir dan jangan resah mengenai apa obat yang tepat untuk sperma encer karena khusus untuk anda kami memeberikan solusi untuk mengobatinya hingga sperma anda bisa normal, obat untuk sperma encer di buat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping dan apabila anda melakukan pengobatan secara alami maka khasiat yang anda dapatkan bukan hanya untuk pengobatan saja melainkan bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda.

Obat Sperma Encer




Gold-G Menggunakan Gamat Jenis Terbaik

Gold-G / Gold Gamat ( Gamat Emas ) Obat Untuk Sperma Encer adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Gold-G dibuat dari Teripang, hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari Echinodea.

Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, sperma encer,dsb.

Ada berbagai jenis teripang / gamat diseluruh dunia, lebih dari 1400 spesies. Bahkan sebagian besar diantaranya beracun, teripang / gamat biasa digunakan sebagai tonik kesehatan sejak ribuan tahun oleh raja-raja China, mereka memilih teripang / gamat khusus terbaik. Teripang / gamat adalah Marine animals dengan nama ilmiahnya Holothuria. Penggolongan berdasarkan phylum: terbagi menjadi 5 kelas yaitu Asteroidea (starfish), Echinoidea (sea urchins), Ophiuroidea (brittle stars dan basket stars), Holothuroidea (sea cucumbers) dan Crinoidea (sea lilies and feather stars).

Gold-G dibuat dari jenis teripang / gamat terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.


Pengobatan Jelly Gamat Untuk Sperma Encer

Jelly gamat gold-g Obat Untuk Sperma Encer  berbahan dasar hewan laut 100% alami yaitu Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Bahkan para kaisar dan bangsawan di Cina teripang ini dijadikan makanan kesehatan. Di Arab pun teripang di jadikan obat untuk luka dan juga untuk yang dikhitan. Jenis teripang itu sangatlah banyak, namun kami lebih memilih teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Di era modern seperti sekarang ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara modern diproses dengan cara higienis sehingga menghasilkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G. 
Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu memiliki kandungan gizi lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak

Pengakuan Dunia Mengenai Jelly Gamat Gold-G

  • US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai "FOOD GRADE"
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.
  • Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai:
  • Obat untuk para atlet
  • Suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.

LEGALITAS


Ketik :
GGNV, Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.
Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Contoh: 
GGNV, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Dalam setiap pemesanan produk wajib mencantumkan kode produk GGNV, Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti contoh diatas , pihak dari kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus di bayar dan memberikan no.rekening untuk sistem pembanyaran.

Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat 
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran
  • Cara Pesan Jelly Gamat Secara Online




Disqus Comments