Wednesday, December 16, 2015

Kriteria Sperma Yang Sehat Subur Dan Berkualitas

Kriteria Sperma Yang Sehat Subur Dan Berkualitas | Keinginan untuk memiliki anak dapat terhambat jika sperma pria kurang berkualitas. Ada banyak faktor yang mendukungnya, mulai dari kebiasaan hidup sehat , berhenti merokok dan mengurangi konsumsi alkohol.


Kriteria Sperma Yang Sehat Subur Dan BerkualitasTerkandung sperma dalam air mani dari pria yang berfungsi sebagai kendaraan sperma ke dalam saluran reproduksi wanita. Semen atau air mani yang dilepaskan ketika pria berejakulasi, berupa bentuk cair putih atau abu-abu dengan sejumlah normal sekitar 2 mililiter. Selain sperma, air mani mengandung sekresi lendir dari kelenjar dari organ reproduksi laki-laki.

Sperma yang sehat merupakan faktor penting dalam menentukan kesuburan pria. Ada tiga kriteria yang dapat menentukan kualitas sperma yang sehat:

  • Total jumlah. Masing-masing mililiter air mani yang dikeluarkan seorang pria mengandung sekitar 15 juta sperma. Jumlah sperma terlalu sedikit kemungkinan menyebabkan masalah penyebab hamil.
  • Kemampuan untuk bergerak. Setidaknya 40 persen dari sperma dalam air mani dapat bergerak, dan sekitar 25 persen dari sperma harus memiliki gerakan maju yang cepat.Sebab untuk mencapai sel telur, sperma harus bergerak cepat dan berenang melalui beberapa bagian dari reproduksi wanita organ.
  • Bentuk sperma. Setidaknya 30 persen dari total jumlah sperma, harus bentuk normal. Sperma normal memiliki kepala oval karakteristik dan ekor panjang untuk mendukung gerakan maju.

Untuk menjaga kualitas sperma yang sehat, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, termasuk:
  • Mengelola stres dan olahraga. Kondisi tubuh yang mengalami stres yang berlebihan dapat menurunkan fungsi seksual dan mengganggu hormon yang memproduksi sperma. Apakah latihan untuk meningkatkan kadar enzim antioksidan tubuh yang dapat melindungi sperma.
  • Makan makanan yang sehat dan menjaga berat badan yang sehat. Beberapa makanan dapat meningkatkan kualitas sperma, misalnya, berbagai sayuran dan buah-buahan. Kenaikan berat badan dikaitkan dengan jumlah sperma menurun dan motilitas.
  • Berhenti merokok. Pria yang merokok cenderung mengalami penurunan jumlah sperma, sekaligus mengurangi kemampuan sperma.
  • Batasi asupan alkohol. Pengaruh alkohol hampir sama dengan rokok pada sperma pria, ditambah dengan peningkatan sperma dengan struktur abnormal. Selain itu, asupan ini dapat mengganggu penyerapan mineral seng yang sangat penting untuk kesuburan pria.
  • Mencegah infeksi menular seksual. Gunakan kondom selama hubungan seksual dan menghindari kebiasaan berganti-ganti pasangan. Beberapa jenis infeksi menular seksual seperti gonore dan klamidia dapat menyebabkan kemandulan pada pria.
Meningkatkan kualitas sperma yang tidak sehat dan subur 

Kriteria Sperma Yang Sehat Subur Dan BerkualitasBerbagai kondisi medis dapat menyebabkan masalah kesuburan pada pria. Seperti gangguan transportasi sperma, penyakit testis, serta masalah pada kelenjar hipofisis di otak yang mempengaruhi produksi testosteron dan sperma.

Selain kondisi medis, faktor usia juga perlu diperhatikan. Menurut penelitian, pria berusia di bawah 35 tahun, lebih subur dari pada pria di atas usia itu. Seiring bertambahnya usia, proporsi sperma yang sehat dengan struktur normal dengan kemampuan untuk bergerak cepat menurun.

Berdasarkan sebuah penelitian, kelainan sperma juga berhubungan dengan berbagai masalah kesehatan pria. Sperma tidak sehat dikaitkan dengan beberapa kondisi medis seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan penyakit kulit dan kelenjar.

Nah, untuk meningkatkan kualitas sperma yang tidak sehat dan subur kami merekomendasikan suplemen herbal Vigpower Capsule yang merupakan ramuan herbal yang sangat berkhasiat membantu sistem reproduksi sperma pada pria sehingga sperma menjadi berkualitas ,sehat dan subur. 

Apa itu Vigpower Capsule ? Vigpower Capsule adalah kombinasi herbal berkualitas yang di kemas dan di proses secara modern oleh para pakar kesehatan yang ahli di bidangnya dengan menggunakan teknologi canggih berstandar Internasional , Proses berikut di lakukan untuk mempertahankan kealamian dan kualitas dari kombinasi herbal Vigpower Capsule . 

Selain berkhasiat untuk meningkatkan dan menjaga kualitas sperma , Kombinasi herbal Vigpower Capsule yang mempunyai kandungan herbal sangat berkhasiat dan cocok bagi penderita masalah seksual pria seperti Ejakulasi dini , Infertilitas, Azoospermia, Impotensi, Libido rendah, dan Disfungsi ereksi . 

Inilah beberapa kandungan herbal yang menjadi kombinasi dari Vigpower Capsule : 
  • Semen cuscutae 132mg
  • Fructus lycii 100mg
  • Rhizoma dioscoreae 80mg
  • Radix rehmanniae preparata 52mg
  • Cortex moutan 36mg
Kriteria Sperma Yang Sehat Subur Dan BerkualitasSemua bahan di atas mengandung khasiat yang sangat luar biasa dan tentunya aman di konsumsi secara jangka panjang ataupun sebentar karena tidak akan menyebabkan ketergantungan dan bebas dari efek samping.Justru Bahan bahan di atas baik untuk kesehatan tubuh terutama untuk kesehatan vitalitas dan Infertilitas pria .

Untuk anda yang tertarik ,anda bisa pesan langsung melalui kami yang merupakan agen resmi penjualan obat herbal terpercaya,profesional,dan siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan khusus kami yaitu " Kirim barang dulu, Banyar setelah barang sampai ke alamat anda" .Pelayanan ini kami tujukan untuk kenyaman anda sebagai konsumen kami ,sehingga anda tidak perlu khawatir akan penipuan .Pelayanan khusus kami berlaku dengan syarat dan ketentuan yang berlaku .

Bagaimana cara memesan obat herbal Vigpower Capsule ? Untuk memesan obat herbal Vigpower Capsule ,anda cukup mengirimkan format pemesanan yang sudah kami siapkan melalui atau via SMS/BBM .Berikut format pemesanan obat herbal Vigpower Capsule :


Ketik: Kode produk (VPZ), Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap Dan Nomor Telpon/Hp.
Kirimkan ke: 087826586010 – 081322529943 Pin BB: 543C3385

Dalam format pemesanan wajib mencantumkan kode produk (VPZ) dan alamat jelas yang lengkap, supaya kami tidak kesulitan untuk memproses pemesanan anda , dan jika kode produk tidak di cantumkan mohon maaf pemesanan tidak akan kami proses.


Setelah anda mengirimkan format pemesanan , pihak dari kami akan mentotalkan harga yang harus di banyar dan mengirimkan total harga yang harus di banyar dan No. rekening kami untuk proses pembanyaran,ingat semua No.rekening dari kami berats namakan FAHMI RAMDANI .Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumn pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

CATATAN !!!
  • Untuk order hari senin s/d jum’at di bawah jam 16.00 akan kami kirim barang hari itu juga , kalau order di atas jam 16.00 kami akan mengirim barang keesokan harinya . Khusus hari sabtu order jam 11.00 akan kami kirim hari itu juga ,kalau di atas jam 11.00 kami kirim barang keesokan harinya , Untuk order hari minggu barang di kirim hari senin .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan jasa pengiriman TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda ,dan di harapkan untuk mencantumkan alamat yang jelas dan lengkap ,semoga anda puas dengan layanan kami .

Baca juga : 

Disqus Comments