Tuesday, December 15, 2015

Keuntungan mempunyai payudara kecil

Keuntungan mempunyai payudara kecil - Kebanyakan wanita diantaranya ingin memiliki payudara yang besar tujuannya bermacam-macam diantaranya ada yang ingin menarik perhatian pria, ingin tampil lebih seksi, meningkatkan kepercayadirian agar terlihat seksi dan cantik. Dengan opini seperti itu akhirnya banyak wanita yang ingin melakukan implantasi payudara atau operasi pembesaran buah dada. 

Keuntungan mempunyai payudara kecil

Namun apakah benar payudara besar lebih seksi daripada payudara yang kecil? Nah, bagi anda kaum wanita yang memiliki payudara kecil anda tidak usah malu karena anda kurang seksi atau yang lainnya, berikut beberapa keuntungan yang dimiliki wanita dengan payudara kecil.
  • Lebih mudah terangsang 
Dari hasil penelitian payudara yang besar kurang sensitif terhadap rangsangan daripada payudara kecil, karena payudara besar memiliki jaringan lemak yang banyak daripada kelenjar, padahal kelenjar adalah bagian sensitif dari payudara.  

Wanita yang memiliki payudara kecil lebih mudah terangsang ketika foreplay karena kelenjarnya tidak terletak di bawah lapisan lemak. 
  • Terlihat lebih muda 
Dari sekian banyak pria secara umum pria lebih menyukai payudara ukuran besar, akan tetapi para pria akan berfikir bahwa anda masih muda jika memiliki ukuran buah dada kecil. 

Payudara yang besar dari waktu ke waktu akan kendur atau melorot, hal ini memberikan kesan bahwa si wanita sudah tidak muda lagi. 
Keuntungan yang luar biasanya lagi bagianda yang memiliki ukuran buah dada kecil yaitu akan mudah mendeteksi jikalau ada benjolan pada payudara karena hanya memiliki sedikit lapisan. Akan tetapi dengan payudara besar akan membenani leher dan menimbulkan sakit kepala. 
  • Pakaian dengan kancing rendah 
Apakah anda sering melihat wanita yang memiliki payudara besar sering kesulitan memakai baju yang berkancing, jangan khawatir hal ini tidak akan terjadi pada wanita yang memiliki payudara kecil. 
  • Pria kenyang suka anda 
Peneliti mengungkapkan ketahanan pangan berperan dalam ukuran payudara. Mereka menemukan, pria yang perutnya kenyang lebih menyukai dan tertarik pada wanita yang payudaranya kecil, sedangkan pria lapar lebih suka dengan payudara besar. 
  • Postur tubuh lebih bagus 
Anda tidak mengalami sakit punggung seperti yang dialami wanita perpayudara besar, anda juga memiliki postur tubuh yang lebih baik karena bagian depan anda tidak keberatan. 

Selain mengubah postur tubuh wanita payudara besar juga menyebabkan ketegangan leher dan sakit kepala. 
  • Pria dengan ekonomi aman menyukai anda
Berdasarkan penelitian pria yang berstatus ekonomi mapan secara finansial lebih memilih wanita yang mempunyai ukuran buah dada kecil daripada mereka yang berukuran dada besar.
  • Dapat tidur tengkurap
Wanita yang mempunyai buah dada kecil akan lebih mudah untuk tidur secara tengkurap, daripada mereka yang buah dadanya besar akan sulit dan payudara akan tertekan sehingga kadang2 menimbukan rasa sakit. 

So jika anda wanita yang memiliki ukuran payudara kecil jangan minder dan berkecil hati sebab sekarang anda sudah mengetahui beberapa keuntungan memiliki payudara kecil daripada yang berukuran payudara besar.

Keuntungan mempunyai payudara kecil

Disqus Comments