Monday, November 20, 2017

Obat pengental sperma encer untuk mengatatasi kemandulan pada pria

Obat pengental sperma encer mutlak sangat dibutuhkan oleh mereka yang memiliki kualitas sperma encer dan berkualitas buruk. Obat pngental sperma juga dibutuhkan sebagai upaya pencegahan pada pria untuk mengatasi kemandulan yang bisa terjadi karena kualitas sperma yang buruk. Maka dari itu pengobatan sperma encer penting ada nya dalam mengatisipasi dampak-dampak buruk yang bisa terjadi akaibat sperma encer tersebut.

Sperma Encer

Sperma encer merupakan sebuah kondisi dimana sperma seorang pria memiliki kadar kekentalan dibawah normal sehingga dapat dipastikan bahwa spermatozoid pada sperma akan mempunyai kualitas yang sangat buruk dalam arti mempunyai tingkat keseuburan yang sangat kurang. Bahkan jika and memiliki jenis sperma yang sangat encer maka bisa dipstikan akan berdampak buruk pada kehidupan seks anda, berikut dampak buruk sperma encer :
  • Kurang nya sel sperma
  • Sperma tidak sampai ke sel telur yang akan mengalami pembuahan\
  • dapat menimbulkan kemandulan pada pria

Penyebab Sprma Encer pada pria


1. Faktor usia

Usia ternyata juga mempengaruhi baik pada jumlah maupun tingkat kualitas sperma. Memang produksi sperma pada seorang pria tidak akan berhenti, akan tetapi seiring dengan bertambahnya usia akan terjadi penurunan produksi dan struktur transport sperma. Menurut studi yang telah dilakukan bahwa pria mempunyai usia biologis yaitu berkisar 40 tahun.

2. Obesitas atau kegemukan

Tahukah Anda bahwa ada sebuah fakta dari hasil studi saat ini bahwa lelaki dengan tubuh yang gemuk (obesitas) memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit dibanding dengan lelaki yang mempunyai berat badan normal. Bukan hanya jumlah sperma saja yang sedikit, akan tetapi jumlah sperma yang aktif dan mampu bergerak cepat juga lebih sedikit. Wooww tentu ini akan mempengaruhi kesuburan sperma bukan? Hal ini disebabkan karena pada tubuh lelaki yang gemuk terjadi perubahan jumlah koleksi protein yang dapat berpengaruh pada fungsi dan daya tahan hidup sperma.

3. Ejakulasi yang terlalu sering

Baik kegiatan seksual dengan pasangan atau kebiasaan buruk melakukan onani yang dilakukan terlalu sering dapat menyebabkan sperma encer. Perlu diketahui bahwa sistem reproduksi pada lelaki dapat memproduksi sperma secara matang minimal membutuhkan waktu 48 jam. Nah kegiatan seks maupun perbuatan onani terlebih yang dilakukan lebih dari sekali dalam sehari tentu akan membuat sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi encer, sedikit dan bening.


4. Penerapan Gaya hidup tidak sehat

Percaya atau tidak percaya hal ini merupakan hak Anda. Namun telah banyak studi dan penelitian bahwa hal-hal buruk berkaitan dengan gaya hidup dapat mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma pada pria. Kebiasaan menyantap makanan tidak sehat, kurang gizi, merokok, minum minuman beralkohol, sex bebas, kurang olahraga adalah sebagian kecil dari gaya hidup tidak sehat yang sudah ada penelitianya dan memang mempunyai korelasi dengan jumlah sperma. Jadi wajar apabila dengan usia Anda yang masih muda namun gaya hidup tidak sehat saat ini Anda mempunyai sperma encer, bening dan sedikit.


Itulah beberapa penyebab sperma sorang pria menjadi encer dan berkualitas buruk, oleh karena itu selalu jaga kesehatan dan daya tahan tubuh anda, Dan jika anda sudah terlanjur memiliki keluhan ini sebeluma nya maka anda jangan berputus asa dahulu. Simaklah cara mengentalkan sperma yng akan kami jelaskan selanjut nya.

Cara mengatasi Sperma Encer


Untuk cara mengatasi sperma encer anda disarankan melakukan hal-hal berikut dengan telaten dan konsisten. Hal-hal yang harus anda lakukan antara lain adalah sebagai berikut :

1. Menghentikan kebiasaan onani

Onani merupakan kebiasaan buruk memaksa penis untuk berereksi dan berejkaulasi dini dengan cepat, Kegiatan buruk ini mampu menyebabkan kurang nya sel sperma pada tubuh sehingga sperma menjadi encer. Bahkan dalam banyak studi kasus onani juga dapat merusak saluran vitalitas pria juga memicu penyakit ejakulasi dini.

2. Lakukan Olah raga yang teratur

Melakukan olah raga rutin dan teratur akan mampu menungkatkan stamina dan daya tahan tubuh anda. Sehingga dalam fase tubuh memproduksi sperma pun akan lebih baik dan berkualitas.

3. Hindari Obesitas

Berat bada yang berlebih atau obesitas adalah salah satu penyebab buruk nya suatu kualtas sperma pada pria, maka aturlah pola makan, asupan makanan dan ukuran berat badan. Kalu bisa gunakan fat burner jika anda seorang yang mempunyai waktu yang padat dan tidak sempat berolahraga.

4. Mengkonsumsi obat pengental spema

Mengkonsumsi obat pengental sperma encer pasti itu yang paling harus anda lakukan untuk mengoptimalakan ke 3 langkah sebelumnya. Karena pengaruh nya adalah 70% lebih bersar dari tahapan sebelum nya.


OBAT PENGENTAL SPERMA ENCER


Hammer Of Thor : obat pengental sperma

Hammer OF Thor merupakan produk berlegalitas internasional dari US FDA (Food and Drug Asministration ) yang secara klinis mampu mengatasi segala permasalahan vitalitas pria termasuk masalah sperma encer. Beberapa komposisi bahan alami dalam hammer OF thor mampu meningkatkan jumlah kepadatan spermatozoa sistem reproduksi pria, sehingga mampu menjadikan spema pria akan lebih padat dan kental. Dan harus anda ketahui bahwa memiliki sperma yang kental itu merupakan hal yang sangat baik, karena sperma yanag kental mencerminkan kualitas sperma yang sangat baik.


Komposisi bahan alami Hammer OF thor 




  • Ekstrak keong laut : Meningkatkan frekuensi aktivitas fisik dan daya tahan di tempat tidur, memastikan ereksi yang lama dan stabil
  • Ekstrak lumut Utara : Dapat merangsang terjadinya ereksi, meningkatkan orgasme
  • Hati ikan sea devil : Meningkatkan libido (gairah seks)
  • Ekstrak krill plankton Antartika : Menormalkan fungsi kelenjar prostat, mengurangi gejala prostatitis dan adenoma




Khasiat hammer Of Thor 



Manfaat mengkonsumsi Hammer of thor:

  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Memadatkan dan mengentalkan sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Mengobati Ejakulasi Dini
  • Mengobati Disfungsi Ereksi
  • Mengobati Lemah Syahwat
  • Obat perangsang syahwat
  • Meningkatkan Kesuburan Pria
  • Meningkatkan Kualitas Sperma

CARA PEMESANAN HAMMER OF THOR SECARA AMAN DAN TERPERCAYA

Ketik : HTA , Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

CONTOH:
 
HTA, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy







TESTIMONI PEMBELIAN HAMMER OF THOR PELANGGAN







Intinya bagi anda yang memiliki keluhan masalah sperma encer hanya ada satu solusi nya yang pas adalah dengan melakukan pengobatan sperma encer dengan Hammer Of Thor sebagai obat pengental sperma encer terbaik dan telah banyak pria yang meraskan khasiat nya. Tunggu apalagi kini giliran anda merasakan khasiat nya.



Disqus Comments