Saturday, December 24, 2016

Obat Benjolan Testis

Benjolan di testis merupakan gejala dari kanker apabila di biarkan maka akan sangat patal jadi secepat mungkin anda harus mengobatinya dan menangani benjolan di testis anda. cara mengobati benjolan testis yang paling aman yaitu dengan menggunakan obat benjolan testis secara alami.

Benjolan di testis adalah kanker ?

Benjolan atau pembengkakan di salah satu testis. Ini merupakan gejala yang paling umum terjadi akibat kanker testis. Benjolan dan pembengkakan bisa dengan atau tanpa disertai nyeri. dan benjolan dengan rasa sakit yang berlebihan dan rasa pegal pada bagian skrotum rasa sakit yang timbul ada yang sering dan juga ada yang jarang terasa, ketika anda mempunyai benjolan di testis dan skrotum anda terasa sanagt berat bahkan anda sering kelelahan, maka ini adalah gejala dari kanker testis.

untuk lebih jelasnya anda sebaiknya memeriksakan diri anda ke dokter terdekat anda sehingga anda mengetahui diagnosis penyakit anda secara jelas. setelah anda mengetahui apakah anda terkena kanker testis maka selanjutnya anda harus melakukan penanganan untuk benjolan testis anda dengan Obat Benjolan Testis.

Dan berikut ini akan diterangkan cara mendeteksi kanker testis secaar langsung:

  1. Berdirilah di depan cermin dengan keadaan tubuh telanjang. Dan harus dengan cermin yang panjang, agar terlihat seluruh tubuh. Obat benjolan testis selanjutnya adalah dengan mengangkat satu kaki, agar skrotum telihat lebih jelas. Dan carilah pembengkakan pada kulit skrotumnya.
  2. Setelah itu, lakukan pemeriksaan dengan hati-hati dan teliti pada setiap testis dengan menggunakan kedua tangan Anda. Gunkanlah ibu jari dan jari-jari yang lain untuk memeriksa skrotum apakah ada benjolan atau tidak sampai bagian bawah. Biasanya jika terdeteksi kanker testis, ada benjolan kecil sebesar kacang dan bisa saja jika ditekan sakit, bisa juga tanpa rasa sakit.
  3. Pastikan memeriksa kedua testis. Dan harus diingat bahwa normal jika salah satu testis sedikit lebih besar dari yang satunya, dan posisinya lebih rendah.

Tips yang perlu diperhatikan:

  • Lakukan tes sehabis mandi air hangat. Hal ini dikarenakan skrotum dalam keadaan santai, sehingga lebih mudah untuk menemukan benjolan. Serta, selalu memeriksanya tiap bulan.
  • Jika ada keadaan yang abnormal selalu konsultasi dengan dokter. Jangan sampai menunggu bahwa benjolan bisa hilang sendiri. Jika benjolan yang mengakibatkan kanker testis itu bisa dideteksi lebih dini, penyembuhannya bisa dilakukan dengan cepat.
  • Dan perlu diperhatikan bahwa ada struktur yang berbentuk saluran panjang berkelok yang  berada di kanan dan kiri dibawah testis yang disebut epididimis. Anda juga harus bisa membedakannya dengan benjolan kanker. Nah intinya, cara membedakannya adalah dengan melihat dari bentuk skrotum yang abnormal, dan itu yang harus diperhatikan. Selamat mencoba ya, dan lakukan secara teratur. Obat Untuk Benjolan Testis



Berikut fakta-fakta seputar kanker testis:
  • Kanker testis menyerang pria usia muda, sebagian besar berusia 19-44 tahun, walaupun kanker dapat menyerang remaja laki-laki berusia 15 tahun.
  • Prevalensi kanker testis telah meningkat 70 persen dalam 20 tahun terakhir.
  • Di antara usia 15 dan 50 tahun, sekitar satu dari 500 pria akan mengalami masalah ini.
  • Penderitanya baru sedikit, sekitar 1.600 kasus per tahun di Inggris. Namun, angka ini dapat meningkat jika tren saat ini berlanjut.
  • Penyebab peningkatan tersebut belum diketahui. Kemungkinan paparan terhadap hormon wanita di lingkungan atau di air telah dikemukakan. Di Spanyol dan sebagian besar negara Asia, tidak ada peningkatan yang signifikan. Pria dengan satu atau kedua testis yang tidak turun memiliki risiko yang jauh lebih tinggi.
  • Jika ditemukan sejak awal, kanker testis bisa disembuhkan pada lebih dari 90 persen kasus. Bahkan jika tumor menyebar, ini bisa disembuhkan dalam 80 persen kasus.
  • Jenis kanker testis yang paling banyak dijumpai biasanya ditangani dengan pengangkatan testis disertai radioterapi dan jika diperlukan, berbagai jenis terapi obat.
Setelah saya menerangkan beberapa mengenai kanker testis mari sekarang kita bahas obat untuk kanker testis.


Ace Maxs Obat Benjolan Testis merupakan terobosan baru dalam dunia pengobatan herbal karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu buah manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan dasar tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dan manfaatnya sebagai obat yang alami dan juga aman. Ace Maxs sangat cocok untuk dijadikan Obat Benjoan Testis yang alami, aman, dan juga berkhasiat.


Buah manggis atau lebih tepatnya kulit manggis mengandung senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E. Seperti yang telah kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.
Obat benjolan Testis Daun sirsak juga mempunyai kemampuan yang tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Pada kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE, sedangkan daun sirsak mempunyai senyawa acetogeninns yang memiliki kemampuan melumpuhkan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi.

Pada tahun 1999, Journal of Natural Products telah berhasil mempublikasikan dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.

Ace Maxs berbeda dengan kemoterapi yang sering menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual, dan berat badan berkurang karena seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa Obat Kanker Testis dari Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami dan tidak kenal dengan yang namanya bahan kimia. Sehingga pada saat proses penyembuhannya tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Itulah khasiat luar biasa yang terkandung dalam Obat Kanker Testis Ace Maxs yang telah teruji memang efektif dan ampuh dalam melakukan pengobatan kanker sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Dengan begitu kita telah tahu bahwa Ace Maxs memang harus dijadikan sebagai Obat Kanker Testis pilihan utama anda dalam mengobati kanker otak. Segera konsumsi Ace Maxs sekarang juga sebelum semuanya terlambat.

Penelitian yang di terbitkan oleh Journal of pharmαcology Berdasarkan data dan hasil penelitian, dari beberapa kandungan yang terdapat pada daun sirsak mampu menjaga kesehatan jantung dari virus dan bakteri yang mengakibatkan sumber penyumbatan plak di dalam pembuluh darah, memperbaiki sel-sel pembuluh darah ke jantung yang rusak serta mempelebar pembuluh darah sehingga darah yang membawa kandungan oksigen bisa tersalurkan dengan baik.

LEGALITAS ACE MAXS






Untuk anda yang berminat memesan produk kami anda dapat mengikuti format di bawah ini :


Ketik :
AMNV, Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.
Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Contoh: 
AMNV, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cikoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke: 
XL  : 087826586010
TELKOMSEL  : 085391104476
PIN BBM    : FAHMYID / D5406520 
WHATSAPP   : 085391104476
id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Dalam setiap pemesanan produk wajib mencantumkan kode produk AMNV, Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti contoh diatas , pihak dari kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus di bayar dan memberikan no.rekening untuk sistem pembanyaran.

Catatan untuk Cara Pemesanan Ace Maxs 
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran
  • Cara Pesan Secara Online


Disqus Comments