Tuesday, November 24, 2015

Obat Tradisional Radang Sendi Tulang Kaki dan Tangan

Obat Tradisional Radang Sendi Tulang Kaki dan Tangan - Kini telah hadir Obat tradisional radang sendi yang akan membantu anada dalam mencegah dan meyembuhkan penyakit radang sendi secara tradisiona dan tidak akan menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami dan sudah terlegalitas halal.
Obat Tradisional Radang Sendi Tulang Kaki dan Tangan

Radang sendi merupakan penyakit autoimum (penyakit yang terjadi pada saat tubuh di serang oleh sistem kekebalan tubuh sendiri) yang dapat mengakibatkan peradangan dalam waktu lama pada sendi. penyakit ini biasa menyerang persendian, yang di tandai dengan radang pada memberan sinovial dan struktur-struktur sendi serta atrofi otot dan penipisan tulang.
Umumnya penyakit ini menyerang pergelangan tangan,bahu,lutut dan kaki. Pada penderita stadium lanjut akan membuat si penderita tidak akan bisa melakukan aktivitas sehari-hari dan kualitas hidupnya menurun. Gejala yang lain nyaitu demam, nafsu makan menurun, berat badan menurun, lemah dan kurang darah. Namun kadang kala si penderita tidak merasakan gejalanya. Diperkirakan kasus Rheumatoid Arthritis diderita pada usia di atas 18 tahun dan berkisar 0,1% sampai 0,3% dari jumblah penduduk indonesia.

Gejala Penyakit Radang Sendi 

Gejala dari penyakit ini dapat di lihat dari berbagai segi seperti tidak nyaman ketika di pegang, bengkak, peradangan, kaki dan pembatasan pergerakan. Hal yang biasanya menyebabkan nyeri sendi ini adalah penyakit rematik. Namun penyakit nyeri sendi tidak selalu menandakan penyakit rematik, karena selain nyeri sendi, rematik juga dapat mempengaruhi otot dan tendon (tempat melakatnya otot), yang mungkin tidak bengkak namun terasa sakit. Pada umumnya ada banyak jenis penyakit rematik, namun yang paling umum yaitu osteoarthritis, remuathiod arthritis dan gout arthritis.

Penyebab penyakit radang sendi  
  • Faktor usia
  • Cedera pada bagian sendi 
  • Infeksi pada bagian sendi
  • Pembebanan yang berlebihan
  • Sering melakukan aktivitas yang berlebihan
Untuk dapat menyembuhkan penyakit radang sendi anda harus rajin-rajinlah berolahraga selain anada harus melakukan berolahraga anda juga perlu masukan makanan-makanan yang mampu memberikan kalsium atau potein bagi sendi anda sehingga dapat mempermudah penyembuhan radang sendi anda.

Tapi anda tau tidak dimna supaya mendapatkan makanan yang mengandung kalsium atau protein???

Jawabanya ada pada Obet herbal jelly gamat gold-g yang memang sudah terbukti untuk dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya dapat menyembhkan penyakit peradangan sendi. Selain untuk obat tradisoinal radang sendi jelly gamat ini bisa sebagai Tips Pengobatan Radang Sendi Tulang Kaki dan Tangan

Jelly Gamat Gold-g Sebagai Obat Herbal Radang Sendi 

Obat Tradisional Radang Sendi Tulang Kaki dan Tangan

Jelly gamat gold-g memang cocok sekali untuk meyembuhkan penyakit radang sendi, jelly gamat ini mengandung potein yang mampu membantu memberikan makanan pada sendi yang menderita peradangan sehingga persendian menjadi sembuh dengan secra alami tampa menimbulkan efek samping.
Jelly Gamat Gold-G adalah produk jelly Gamat Gold GPT.GNE atau GIT produsen biogen R & D SDN BHD-Malaysia yang terkenal dari eksisrak teripang spesies Golden stichospus Variegatus yaitu spesises paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak di temukan pada spesies teripang lain). jenins teripang yang digunakan adalah spesies Golden Stichopus Variegatus (tampa emas) yang merupakan jenis teripang terbaik dari sekitar 1200 jenis teripang yang pernah di temukan.

Khasiat Jelly Gamat Gold G : 
Sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma, Bronkitis), Alergi Kulit (Eksim), Gatal (Jamur, Dermatitis, Bakteri, Virus, Kuman), Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Batu Ginjal, Demam Berdarah dan Diabetes Melitus.
Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :

° Protein 86,8%
° Kolagen 80,0%
° Mineral
° Mukopolisakarida
° Glucasaminoglycans (GAGs)
° Antiseptik alamiah
° Glucosamine dan Chondroitin
° Saponin
° Omega-3, 6, dan 9
° Asam Amino
° Lektin
° Vitamin dan Mineral
° Senyawa Gamapeptide

Cara konsumsi obat herbal jelly gamat gold g 
  • Diminum sebelum atau sesudah makan 2 kali sehari masing-masing 3 sendok makan, atau 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan.
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan tenggat waktu 1-2 jam
  • Untuk penyakit luar bisa dioles pagi dan sore
  • Tidak ada efek samping karena sejatinya Gold G bukanlah obat, tapi suplemen makanan bernutrisi tinggi sehingga memberikan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit
  • Aman dikonsumsi untuk siapa saja tidak berbatas usia dan jenis kelamin, termasuk ibu hamil dan yang sedang menyusui
Legalitas Jelly Gamat Gold-g 
sekarang anda tidak ragu lagi kan untuk Obat Tradisional Radang Sendi Tulang Kaki dan Tangan anda hanya perlu mengonsumsi jelly gamat gold-g. 

Cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g secara online aman terpercaya di toko online herbal fahmy “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER“
—————————————————————————————————–
Ketik GGCS, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap dan nomor Hp.
Kirim Ke: 081322529943 – 085795559944 – 087826586010 Pin BB: 543C3385
Contoh: GGCS, 4 Botol, Nama: Asep mansur, Alamat: Perumahan indah no.37 blok C rt/rw 003/002 kel.kota baru kec.cibiru kota.Tasikmalaya Prov.Jabar Hp: 087826xxxxx
Kirim Ke: 081322529943 – 085795559944 – 087826586010 Pin BB: 543C3385
—————————————————————————————————–
INGAT !!! “GGCS” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGCS”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-g
Pembelian Harga retail Disscount Harga Net
1 Botol Rp.    180.000 - Rp.    180.000
2 Botol Rp.    360.000 Rp.  50.000 Rp.    310.000
4 Botol Rp.    720.000 Rp. 120.000 Rp.    600.000
8 Botol Rp. 1.440.000 Rp. 340.000 Rp. 1.100.000
45 Botol Rp. 4.158.000 - Rp. 4.158.000

Transfer Pembanyaran Ke Salah Satu No Rekening Di Bawah Ini
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

“Setelah anda kirim sms/bbm sesuai format di atas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer”

Obat Tradisional Radang Sendi Tulang Kaki dan Tangan

Disqus Comments