Thursday, December 26, 2013

Saran Yang Memperburuk Hubungan

Saran Yang Memperburuk Hubungan - setiap hubungan pasti mengalami pasang surut. Saat mengalami kesulitan biasanya kita akan meminta pendapat dan nasihat kepada orang-orang di sekitar kita. Beberapa nasihat memang terbukti ampuh untuk memperbaiki hubungan. Tapi jangan salah, beberapa nasihat yang biasanya umum kita dapatkan justru memperburuk keadaan. Penasaran? Berikut beberapa nasihat yang kurang membantu, seperti dilansir huffingtonpost.com
Saran Yang Memperburuk Hubungan
1. Komunikasi Adalah Kunci Kesuksesan Suatu Hubungan.
Tidak ada yang salah dengan saran ini, namun yang membuat saran ini menjadi buruk adalah banyak wanita yang mengartikan komunikasi adalah membuat pasangan mendengarkan segala yang kita katakan dan kita harus mengungkapkan semua yang ada dipikiran kita.

Faktanya, mengungkapkan semua pemikiran kita tidak selalu membantu. Contohnya jika kita merasa kesepian, dengan mengirim pesan singkat “ Aku merindukanmu” akan lebih baik dari pada “ Sepertinya kita kekurangan waktu untuk menghabiskan waktu berdua”. Walau bagaimanapun, penyampaian pendapat kita akan lebih baik jika dipertimbangkan secara kritis.

2.Akan Lebih Baik Jika Kau Meminta Bantuan Konselor Pernikahan.
Banyak kolumnis perceraian yang akan menyarankan hal serupa. Namun akan lebih baik kita lebih mengerti makna dari sebuah “ Hubungan yang Membahagiakan”.

Menyerah dari sebuah hubungan yang tidak menyenangkan akan lebih baik daripada memaksakan rasa demi sebuah hubungan yang dirasa sudah tidak tertolong.
Semoga Ladies lebih berhati-hati dalam mengikuti saran.
Disqus Comments