Tuesday, December 10, 2013

Obat Herbal Kuat Penyubur Sperma

Apakah anda sering mengalami masalah dengan pasangan anda, gara-gara anda tidak bisa memuaskan isteri anda ?? Dan anda sangat berharap sekali, bisa bertahan lama dalam berhubungan dengan pasangan anda ??

Jangan khawatir, kami akan bersi solusi dan juga alternatif terbaiknya. Yaitu dengan HAMMER OF THOR obat Ajaib yang sangat baik dan ampuh atasi semua masalah anda serta sangat tepat dan cocok sebagai Obat Tahan Lama di Ranjang.


Obat Herbal Kuat Penyubur Sperma

obat herbal kuat penyubur sperma - Dari hasil survei Durex Company perihal daya tahan pria saat berhubungan diketahui bahwa rata-rata seorang pria hanya mampu bertahan selama 5-10 menit ketika bercinta. Padahal seorang wanita setidaknya membutuhkan 7-15 menit untuk mencapai orgasme. Hasil survei tersebut juga menunjukkan bahwa mayoritas pria yakni 71% mengaku saat ingin memiliki daya tahan yang lebih lama.

Masalah daya tahan adalah masalah umum yang dialami sebagian besar pria. Ketidakmampuan seorang pria bertahan lama ketika berhubungan sering disebut ejakulasi dini. Kategori ejakulasi dini ada dua, pertama jika sang pria mengalami ejakulasi dibawah 2 menit setelah penetrasi dan kedua jika pria mengalami ejakulasi lebih dahulu yang menyebabkan pasangan tidak terpuaskan.

Sementara itu, faktor yang mendasari kenapa pria ingin tahan lama di ranjang ada dua hal, yang pertama karena ingin menikmati proses seksual lebih lama dan kedua karena ingin memberi kepuasan kepada pasangan.

Terlalu cepat selesai tentu tidak memuaskan kedua belah pihak oleh karena itu banyak pria yang mengkonsumsi obat-obatan agar hubungan seks bisa lebih lama. Dan salah satu Obat Herbal Alami yang sangat tepat dan cocok sebagai solusi terbaik untuk mengatasi semua maslah anda tersebut yaitu HAMMER OF THOR obat Ajaib sebagai obat herbal kuat penyubur sperma Paling Ampuh dan Manjur. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat terbaiknya.

Apa saja manfaat hammer of thor untuk kesehatan dan membantu anda tampil perkasa di atas ranjang?

Inilah beberapa kelebihan herbal tricajus dinaitaranya adalah:

  1. Menambah Meningkatkan Kesuburan Anda.
  2. Air Sperma atau mani lebih banyak setiap kali klimaks.
  3. Air Sperma atau mani lebih berkwalitas.
  4. ereksi yang lebih hebat, mantap dan bertenaga.
  5. Menambah Kekentalan Air Sperm atau Mani.
  6. Tahan Lama dengan keluar yang lebih deras.
  7. Meningkatkan volume ejakulasi Anda
  8. Pengalaman ereksi lebih keras untuk jangka waktu jauh lebih lama
  9. Mengintensifkan dan memperpanjang orgasme Anda
  10. Orgasme lebih lama Dan Berulang Ulang-ulang
Obat Herbal Kuat Penyubur Sperma

HAMMER OF THOR Obat Herbal Kuat Penyubur Sperma

Hammer of thor kini hadir memberi kemudahan bagi anda dalam mengatasi masalah keharmonisan rumah tangga anda tanpa anda perlu merobek kantong anda untuk melakukan terapi dan lain sebagainya. Anda hanya cukup mengkonsumsi Hammer of thor ini sesuai dengan aturan yang dianjurkan, dengan harga yang relatif dan terjangkau, maka anda sudah bisa merasakan khasiat terbaiknya dalam mengatasi masalah hubungan seksual dengan pasangan anda.

Hammer of thor telah melalui proses penelitian, pengamatan serta pengujian oleh para ahli dibidang seksual melalui ratusan pria di 8 Negara, dan hasilnya 80% dari mereka yang mencoba menggunakan Obat Hammer Of Thor selama masa pengobatan dalam waktu 30 hari mengatakan sangat terkejut engan hasil yang sangat drastis dan signifikan memperbaiki sistem seksual mereka.

Komposisi/kandungan yang terdapat pada Hammer Of Thor

  • Ekstrak keong laut : Meningkatkan frekuensi aktivitas fisik dan daya tahan di tempat tidur, memastikan ereksi yang lama dan stabil
  • Ekstrak lumut Utara : Dapat merangsang terjadinya ereksi, meningkatkan orgasme
  • Hati ikan sea devil : Meningkatkan libido (gairah seks)
  • Ekstrak krill plankton Antartika : Menormalkan fungsi kelenjar prostat, mengurangi gejala prostatitis dan adenoma
Maca bahan utama lainnya dari Ticajus sebagai obat herbal kuat penyubur sperma telah digunakan kaum pria di Peru selama berabad-abad untuk meningkatkan energi Libido dan Kesuburan. MACA tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada kondisi yang ekstrim dimana cuaca dingin, angin kencang dan udara yang tipis.

Khasiat hammer of thor bagai vitalitas pria:

  1. Membantu Mengatasi Ejakulasi Dini
  2. Sebagai obat kuat alami
  3. Meningkatkan Stamina Tubuh
  4. Mengobati Lemah Syahwat Dan Impotensi.
  5. Tahan Lama Sex Berulang-Ulang.
  6. Baik Sebagai Suplemen Sehari-Hari, Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Vit
  7. Menambah Besar Dan Panjang Penis Secara Aman Tanpa Efek Samping
  8. Memperlancar Sirkulasi Darah Ke Alat Vital
  9. Menambah Tegang, Kuat, Keras Saat Ereksi
  10. Menambah Jumlah dan Gerak Sperma
  11. Meningkatkan Kadar Oksigen Darah Didalam Alat Vital
  12. Menjaga suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  13. Cepat Memulihkan Kondisi Tubuh Setelah Melakukan Aktifitas Sexsual
Itulah informasi lengkap mengenai HAMMER OF THOR sebagai obat herbal kuat penyubur sperma dan juga informasi diatas merupakan alasan tepat mengapa produk HAMMER OF THOR ini sangat tepat dan cocok sebagai obat herbal kuat penyubur sperma. Mudah-mudahan saja dengan semua penjelasan diatas, setidaknya bisa lebih meyakinkan anda bahwa memang solusi alternatif terbaik bagi anda untuk mengatasi semua masalah seksual anda, yaitu hanya dengan HAMMER OF THOR sebagai obat herbal kuat penyubur sperma.  Segera buktikan dan rasakan sendiri khasiat terbaik dari HAMMER OF THOR sebagai obat herbal kuat penyubur sperma ini sekarang juga.

Obat Herbal Kuat Penyubur Sperma

CARA PEMESANAN HAMMER FO THOR OBAT KUAT TAHAN LAMA HERBAL:


Ketik: Kode Produk (HTR), Nama Lengkap, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.TLP/HP
Kirim Ke: 087826586010 - 081322529943 - PIN BBM: 543C3385
Contoh : HTR, Ruhiat Al_habsyi, 5 Botol, Jln. Sutisna Senjaya no. 23 Kel. Kota herang Kec. Cimaniis Kota Tasikmalaya 46195
Kirim Ke: 087826586010 - 081322529943 - PIN BBM: 543C3385
Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/LINE yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/TIKI). Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

Obat Herbal Kuat Penyubur Sperma
Obat Herbal Kuat Penyubur Sperma
Obat Herbal Kuat Penyubur Sperma

Catatan:


  • Anda tidak perlu khawatir belanja online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Disqus Comments