Thursday, December 26, 2013

Daftar Makanan Penyubur Kandungan

Daftar Makanan Penyubur Kandungan - banyak dicari oleh mereka yang percaya bahwa makanan tersbeut dapat membantu mereka untuk segera hamil.
Namun benarkah demikian ?
Apakah makanan ini benar-benar dapat membantu agar segera hamil ?
Faktanya tidak demikian.
Daftar Makanan Penyubur Kandungan
Makanan ini, HANYA membantu menyuburkan kandungan, yang mana akan membantu rahim menjadi lebih berkualitas dan siap untuk menjadi tempat berkembangnya si jabang bayi.
Namun, tetap tidak ada salahnya mengerti dan memahami, makanan apa saja yang dapat membantu menyuburkan rahim anda, untuk memperbesar peluang kehamilan.
Karena peluang kehamilan, tidak ditentukan oleh makanan saja, tapi juga hal lain seperti kualitas indung telur, keasaman cairan miss v, kekuatan berenang sperma, dll.
Dan Berikut 5 Makanan Penyubur Kandungan Yang dapat Ibu Konsumsi untuk menyuburkan kandungan anda :

1. Gandum Utuh
Makanan penyubur kandungan yang pertama yaitu gandum utuh.
Gandum utuh merupakan tipe makanan yang mengandung karbohidrat kompleks yang menyehatkan. Selain gandum utuh, tipe karbohidrat kompleks yang baik untuk dimakan adalah roti gandum, jagung, beras merah dan havermut karena tidak bakal mempengaruhi kadar darah dan insulin anda. Realitanya, jenis makanan ini dipilih sebagai makanan penyubur agar cepat hamil justru sebab sangat bagus bagi gula darah yang secara otomatis akan sangat baik untuk meningkatkan tingkat kesuburan ibu.

2. Sayuran Berpigmen
Sayuran Berpigmen
Jenis Makanan penyubur kandungan yang dikategorikan dalam sayuran berpigmen adalah sayuran yang memiliki warna merah dan kuning seperti wortel, dan labu. Makanan ini sangat dipenuhi akan beta karoten yang menyehatkan dan merupakan sumber multivitamin termasuk vitamin A. Vitamin A sendiri sangat berhubungan erat dengan kesuburan karena sangat penting untuk menjaga kesehatan dari jaringan dalam organ reproduksi termasuk rahim ibu, sebagaimana peran pentingnya dalam perkembangan otak dan mata yang sehat pada janin.

3. Cabe
Cabe
Ini adalah kabar baik buat ibu yang menyukai makanan pedas . Bukan merupakan sebuah rahasia lagi bahwa makanan yang memiliki rasa pedas atau mengandung cabe merah bakal meningkatkan aliran darah di dalam tubuh kita, sehingga sistem reproduksi dapat menerima asupan gizi dan nutrisi yang mereka butuhkan.
Cabe, diketahui juga merupakan makanan penyubur kandungan yang dapat merangsang produksi endoprhin. Hormon yang berhubungan langsung dengan sistem relaksasi dan pelepasan stress pada manusia, sehingga akan lebih memaksimalkan proses pembuahan. agar cepat hamil.

4. Madu
Jaman dahulu di dalam Masyarakat mesir kuno, mereka sering mempersembahkan madu kepada salah satu dewa mereka yaitu pada dewa kesuburan. Kebudayaan lain bahkan menyarankan pasangan pengantin baru unruk menempelkan madu di telapak tangan satu sama lain untuk menyimbolkan kebersamaan. Madu sangat baik dikombinasikan dalam diet penyubur kandungan anda, karena nutrisi yang terkandung didalamnya, amat sangat baik dan sudah terbukti ampuh, mengembalikan kondisi organ tubuh seperti sedia kala.
5. Tiram
Tiram mengandung banyak sekali kadar zat besi yang sangat tinggi sehingga dapat digolongkan kedalam daftar makanan yang baik untuk membantu menyuburkan kandungan. Zat besi sendiri peran pentingnya selain digunakan dalam proses pengembalian jaringan dalam rahim dan kandungan anda, juga sangat menentukan dalam proses produksi hormon hormon seksual anda.
Yang Perlu Diketahui Tentang Makanan Penyubur Kandungan Ini

Sebenarnya, makanan penyubur kandungan ini sudah biasa dikonsumsi dan bukan merupakan hal yang istimewa.

Yang menjadi masalah adalah, ada makanan yang HARUS ibu HINDARI, agar usaha ibu dalam menyuburkan rahim dan kandungan ibu tidak sia sia.

Dan masalah lainnya, makanan yang HARUS ibu HINDARI ini juga, merupakan makanan yang BIASA ibu konsumsi secara tidak sadar sehari-hari. Memakan keduanya secara bersamaan, tentunya akan membuat usaha ibu sia-sia.

Nha, apa saja sih makanan yang harus dihindari ini ?
Sayangnya Jenis makanan ini tidak banyak diketahui masyarakat. Kurangnya pengetahuan menjadi sebab dan akar masalah dalam hal ini.
Sumber: http://obatkanker-serviks.web.id
Disqus Comments